Cara Mengembalikan Akun Facebook


Kali ini saya akan membantu anda bila anda kehilangan akun facebook anda. Misalnya akun facebook anda kena HACK atau anda lupa kata sandinya. disini saya akan menerangkan secara terperinci cara mengembalikan akun facebook anda kembali ke tangan anda.

1. Buka Facebook
2. Setelah itu klik lupa kata sandi



3. Ketik alamat E-mail anda yang terdaftar di facebook, lalu klik cari


4. Lalu disini anda dapat 3 pilihan :
     

1. Gunakan akun yahoo! saya
Apabila anda klik ini anda akan di minta untuk login akun yahoo mail anda, lalu anda akan di kirimkan link untuk mengatur ulang katasaandi anda

2. Kirim saya tatunan untuk mengulang kata sandi
Cara ini sama seperti yang pertama

3. Kirim saya SMS berisi kode untuk mengatur ulang kata sandi
Cara ini anda akan menerima SMS berisi kode untuk mengatur ulang kata sandi facebook anda. Tapi dengan No telepon yang terdaftar di facebook


Sekian dari saya semoga bermanfaat

Comments